Sabtu, 31 Desember 2011

Seni Berpikir Back To Nature: Suplemen Bisa Lebih Berkhasiat Daripada Obat Kimia dan Operasi


Banyak orang termasuk praktisi medis sering menyangka bahwa khasiat suplemen masih kalah jauh dibandingkan obat kimia dan operasi. Oleh karena itulah daripada langsung memberikan suplemen, mereka akan mendahulukan mengonsumsi obat kimia dan operasi terlebih dahulu ketika sakit, baik kasus ringan maupun kritis. Suplemen dianggap sekedar sebagai “pelengkap”, bukan sebagai “resep utama” penyembuhan.
Namun masyarakat awam dan praktisi medis perlu mengetahui bahwa ada juga “suplemen super” yang tidak hanya sebagai pelengkap nutrisi/mencegah penyakit saja, tapi juga bisa berfungsi sebagai obat utama untuk menyembuhkan penyakit ringan maupun kritis. 
Jangan Remehkan Kekuatan Alam
Banyak hal-hal yang sederhana dari alam sebenarnya memiliki kekuatan menyembuhkan yang dahsyat. Hal ini memang sudah ketentuan dari Tuhan untuk supaya kita tidak menjadi angkuh dan supaya lebih menghargai alam. Tuhan ingin supaya kita tetap rendah hati dan saling bergantung antara alam dan manusia.
Inilah wujud kasih sayang Tuhan kepada kita yang telah menciptakan alam untuk menjadi obat bagi berbagai penyakit manusia. Jika kita angkuh dan melupakan alam, maka resikonya adalah “sakit yang tak tersembuhkan”. Dengan melawan kodrat alami yang telah ditentukan oleh Tuhan, penyakit yang seharusnya “bisa disembuhkan” jadi penyakit yang tidak bisa disembuhkan.
Para ilmuwan dan dokter medis konvensional, dalam sekolah kedokteran konvensional tidak banyak diajarkan untuk “bergantung dan bekerjasama dengan alam”. Oleh karena itulah mereka memproduksi dan meresepkan obat-obatan kimia yang penuh efek samping, kurang manjur, dan tidak ramah lingkungan (merusak alam jika dibuang ke air dan tanah).
Walaupun memang obat-obatan kimia tersebut dibuat dari alam, namun cara “memperlakukan” alamnya-lah yang salah. Sifat alami dari alam telah banyak dirubah dan dirusak oleh produsen obat kimia, sehingga terlahirlah suatu produk baru yang sifatnya sangat jauh dari rancangan asli Sang Pencipta. Struktur kimiawi aslinya telah berubah dari yang stabil menjadi tidak stabil, sehingga beresiko memiliki banyak efek samping plus mencemari lingkungan jika dibuang.
Ini sama saja dengan mengatakan “Caraku lebih baik daripada caramu Tuhan. So, I’ll do it with my way (Jadi, biar saya lakukan dengan caraku)!” Walaupun tidak mengatakannya dalam kata-kata, tapi telah mengatakannya dalam tindakan.
Black seed (Jinten Hitam)Habbatussauda
Pemahaman yang salah tentang alam ini malah diajarkan di semua sekolah kedokteran konvensional (kecuali holistik) dan dipraktekkan oleh para ilmuwan dan dokter konvensional. Oleh karena melawan kodrat, itulah sebabnya sains medis konvensional banyak mengalami “impotensi” dalam menangani kasus-kasus penyakit maut seperti misalnya: diabetes, gagal ginjal, AIDS, dan kanker stadium lanjut. Bagi mereka, semua penyakit ini tidak bisa disembuhkan, namun bagi komunitas holistik, semuanya bisa disembuhkan.
Namun sungguh naas, pengetahuan yang berharga tentang kedahsyatan alam ini tidak diajarkan di semua sekolah kedokteran konvensional dan tidak dijadikan standar pengobatan di semua rumah sakit. Hal ini disebabkan oleh karena ulah “money politik” para mafia kesehatan yang tidak mau kehilangan pendapatan besarnya.
Sebab, jika penyakit-penyakit maut ternyata bisa disembuhkan, berarti “repeat order” untuk obat-obatan kimia dan jasa mereka akan  berhenti karena pasien sudah sembuh. Bisnis yang mereka dapat dari “efek samping” juga hilang. Satu obat kimia bisa membawa segudang efek samping yang juga perlu obat lagi untuk mengatasinya. Tapi jika ada obat alami yang tanpa efek samping, berarti mereka akan kehilangan uang lagi dari bisnis efek samping.
Ada golongan suplemen yang memang sekedar sebagai pelengkap nutrisi dan hanya bersifat mencegah penyakit, namun ada juga golongan suplemen yang bekerja lebih dari itu. Inilah golongan “suplemen super” yang bukan sekedar mencegah penyakit, tapi juga bisa secara “agresif” mengenyahkan sumber penyakit, mengeluarkan racun/zat-zat kotor dan meregenerasi sel-sel yang rusak. Bahkan keampuhannya bisa lebih dahsyat, lebih aman dan lebih murah daripada obat-obatan kimia dan operasi jutaan rupiah.
Lebih Baik Dikonsumsi Setiap Hari
Adalah mustahil bagi kita untuk memilih makanan dan minuman yang 100% sehat (tidak ada zat aditif sintetisnya, tidak tercemar pestisida, tidak tercemar bahan kimia berbahaya, dan tidak bersifat kanker). Sayur dan buah di jaman sekarang pun kadar nutrisinya telah banyak berkurang oleh karena adanya pencemaran tanah. Oleh karena itu, kita tidak bisa memenuhi kebutuhan nutrisi hanya dari “menu utama” sehari-hari saja. Kita juga perlu suplemen sebagai pelengkap nutrisi dalam keseharian kita.
Honey
Jadi jika Anda ingin tetap sehat, RUTINLAH konsumsi suplemen setiap hari, terlebih lagi dikala sakit. Carilah suplemen super bukan golongan herbal keras, dimana herbal keras hanya bisa dikonsumsi saat sakit saja, jadi bukan untuk pencegahan penyakit. Contoh suplemen super yang aman dikonsumsi setiap hari bahkan seumur hidup adalah Susu Kambing, Madu, Black Seed (Jinten Hitam) ketiga Unsur diatas sesuai dengan Cara Pengobatan Sesuai Sunnah NABI. Dengan melakukan kebiasaan sehat ini, maka Anda akan terhindar dari kemungkinan malpraktek mafia kesehatan.
Jika Anda adalah praktisi medis yang telah menerapkan prinsip holistik ini, berarti Anda sudah pada jalur yang benar sebagai dokter sejati yang sesuai dengan pendapat Bapak Kedokteran Modern, Sir William Osler, MD dan juga Ilmuwan holistik Thomas Alva Edison:


“Salah satu tugas utama seorang dokter adalah mendidik masyarakat untuk tidak mengambil obat kimia”
Sir William Osler, MD (Bapak Kedokteran Modern)


“Dokter masa depan tidak lagi memberi obat, namun akan menempatkan kepentingan pasiennya dalam rangka bimbingan kemanusiaan, bimbingan pengaturan pola makan, dan mengenai penyebab serta pencegahan penyakit.”
Thomas Alva Edison

Bumi Sedang Sekarat, Saatnya Membuat Perubahan
Ya betul. Bumi sudah sekarat dan makin sekarat karena makin banyak obat kimia yang diproduksi dan dibuang ke air dan tanah. Jumlah obat kimia makin menggila seiring bertambah banyaknya orang yang sakit, Dan dari yang sakit juga makin banyak yang memakai obat-obatan kimia.
Saya tidak meminta Anda untuk stop memproduksi atau mengonsumsi obat kimia 100%, karena obat kimia juga bermanfaat tapi hanya 1% saja dari yang pernah diproduksi sampai saat ini. Stop yang 99% itu, dan beralihlah ke suplemen atau obat alami jenis lainnya, maka bumi ini akan sembuh dengan sendirinya. Bukan hanya bumi, tapi Anda juga sembuh (dengan ijin Tuhan).
Tapi tentu saja, hal ini akan menjadi kesialan bagi raksasa farmasi karena mereka akan kehilangan 99% penghasilan mereka. Pihak-pihak mafia kesehatan dan yang berhubungan dengannya akan juga kehilangan penghasilan dalam jumlah yang sangat banyak, kecuali mereka akhirnya juga menjual suplemen holistik, bertobat dan berdoa meminta berkat kepada Yang Empunya Berkat. Namun apakah ini mungkin? Semoga saja.
Beruntung sekali Anda karena telah mendapatkan informasi berharga ini sehingga Anda diperlengkapi dengan pengetahuan untuk menyelamatkan diri sendiri dan oranglain dari kejahatan terselubung mafia kesehatan kasus obat-obatan kimia.
Rahasia sederhana tapi besar ini telah Anda miliki. Namun jangan biarkan informasi berharga ini hanya ada pada Anda saja! Gerakkan mouse Anda dan sebarkanlah ke rekan-rekan, teman, atau keluarga Anda sehingga mereka pun bisa terhindar dari mafia kesehatan kasus obat-obatan kimia!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar