Sabtu, 31 Desember 2011

Obat Medis Konvensional Mencuci Otak Masyarakat


"UBAH PARADIGMA PEMIKIRAN ANDA SEKARANG JUGA"
Pertanyaan-pertanyaan berikut akan membantu Anda untuk menghapus “program” atau pandangan-pandangan salah mengenai kehebatan pengobatan medis konvensional yang sudah tertanam dalam benak pikiran Anda:
1. Apakah Anda percaya kepada Tuhan?
2. Apakah Anda setuju bahwa ciptaan Tuhan jauh lebih baik dibandingkan ciptaan manusia?
3. Anda pasti tahu bahwa alam adalah ciptaan Tuhan dan obat-obatan kimia adalah ciptaan manusia?
4. Dengan demikian Anda pasti setuju bahwa alam ciptaan Tuhan jauh lebih baik dibandingkan obat-obatan kimia ciptaan manusia?
5. Hati nurani Anda pasti tahu bahwa jika Anda menjawab “Tidak “ pada poin 2, 3, dan 4, itu sama saja dengan mengatakan (secara tidak langsung dalam sikap kita), “Tuhan… ciptaanMu tidak lebih baik daripada ciptaan kami. Oleh karena itu kami lebih memilih obat-obatan kimia buatan kami dibandingkan alam ciptaanMu. Kami lebih percaya dengan hasil tangan kami sendiri Tuhan…”?
6. Anda pasti tahu bahwa Hukum Alam adalah ciptaan Tuhan dan Standard Operational Procedure (SOP) Medis Konvensional adalah ciptaan Manusia?
7. Dengan demikian Anda pasti setuju bahwa Hukum Alam ciptaan Tuhan jauh lebih baik dibandingkan SOP Medis Konvensional ciptaan manusia?
8. Hati nurani Anda pasti tahu bahwa jika Anda menjawab “Tidak “ pada poin 7 itu sama saja dengan mengatakan (secara tidak langsung dalam sikap kita), “Tuhan… Hukum Alam ciptaanMu tidak lebih baik daripada SOP Medis ciptaan kami. Oleh karena itu kami lebih memilih SOP buatan kami dibandingkan Hukum Alam ciptaanMu. Kami lebih percaya dengan CARA/STANDAR kami sendiri Tuhan, karena CARA kami lebih baik dibandingkan CARA/STANDAR-Mu”?
9. Apa Anda yakin bahwa memiliki pola makan yang benar, hidup yang benar, adalah bagian dari kehendak Tuhan atas hidup Anda supaya tetap sehat dan hidup harmonis?
10. Apa Anda sadar bahwa jika Anda tidak mengikuti cara Tuhan itu berarti menentang kehendakNya?
11. Sadarkah Anda apa yang terjadi jika Anda menentang Hukum Alam, cara, atau kehendak Tuhan?
12. Apakah Anda benar-benar yakin bahwa alam ciptaan Tuhan lebih manjur dibandingkan obat-obatan kimia buatan manusia?
13. Sadarkah Anda bahwa jika obat-obatan kimia terus menerus dibuang ke alam, baik itu ke dalam tubuh kita sendiri (sebagai bagian dari alam) dan juga ke lingkungan, akan merusak alam itu sendiri?
14. Tahukah Anda bahwa membuang susu kambing, herbal, suplemen, madu, minyak ikan, minyak kelapa, dan obat alternatif lainnya ke alam tidak merusak lingkungan seperti obat-obatan kimia manusia?
15. Sadarkah Anda bahwa SEUMUR HIDUP memberikan obat-obatan kimia ke tubuh Anda akan berakibat buruk bagi kesehatan?
16. Mengertikah Anda bahwa SEUMUR HIDUP memberikan suplemen (susu kambing dan obat herbal lainnya) ke tubuh Anda akan menyehatkan Anda?
17. Tahukah Anda bahwa pengobatan alternative (susu kambing dan herbal lainnya) yang mengandalkan Hukum Alam dan alam adalah diturunkan/terinspirasi dari Tuhan?
18. Sadarkah Anda bahwa jika Anda lebih memilih oban-obatan kimia/ARV dibandingkan alam itu berarti Anda tidak percaya dengan ciptaanNya yang lebih manjur?
19. Sadarkah Anda bahwa akibat dari bertentangan dengan Hukum Alam/cara Tuhan akan menimbulkan masalah dan kehancuran bagi hidup Anda?
Jika Anda mengaku percaya kepada Tuhan, terus mengapa Anda lebih percaya pengobatan medis konvensional dibandingkan pengobatan alternatif yang terinspirasi dari Tuhan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar