Sabtu, 31 Desember 2011

JUAL SABUN CAIR SUSU KAMBING MADU DAN GREENTEA DI JAKARTA


Di dunia kecantikan modern manfaatSusu Kambingsudah dikenal luas untuk menjaga kecantikan dan kehalusan kulit.
SUSU KAMBINGmengandung vitamin A dan D yang membuat kulit menjadi lembut namun kuat. Susu juga mengandung asam beta hydroxy yang membuat terkelupasnya sel kulit mati dan menggantinya dengan sel kulit baru.
Mandi susu tidak sekedar membuat Anda segar dan menjadikan kulit halus saja. Mandi susu masih memberikan manfaat lainnya untuk kulit. Mandi susu sangat baik bagi mereka yang memiliki kulit kering. Hal ini dikarenakan susu membuat kulit menjadi lembut dan bersinar, tidak kering dan kasar.

Di zaman Mesir kuno, Ratu Cleopatra yang RUMUS kecantikannya banyak dicontek wanita-wanita masa kini, ternyata menggunakanSUSU KAMBINGsebagai upaya untuk mempercantik wajah dengan cara mengkonsumsinya serta digunakan untuk mandi susu untuk menjaga kehalusan kulit dan keindahan tubuhnya.
Seorang Dokter dari OHIO, Dokter George Dermit telah melakukan penelitian dan terapi SUSU KAMBING bagi anak-anak penderita penyakit kulit. Dari hasil penelitian yang dilakukannya, beliau menyimpulkan bahwa SUSU KAMBING sangat baik bagi penderita penyakit kulit seperti eksim, jerawat dan gatal-gatal. Bahkan para pakar penyakit kulit dari New Zealand, menganjurkan para pasiennya untuk mengkonsumsi susu kambing sebagai peningkatan kesehatan kulit terutama bagian wajah.
Bisa dipakai untuk badan dan muka, dan kulit sensitif sekalipun. Sama sekali tidak mengandung deterjen sehingga aman dipakai juga untuk anak-anak dan balita.
Kandungan susunya yang sangat pekat, membuat sabun ini sangat disukai masyarakat.
Terdapat Dua VARIAN SABUN CAIR MADU EXTRACT DAN GREENTEA EXTRACT
Banyak sekali manfaat dari sabun ini :
  1. Membuat kulit lebih terang dan bersinar dan mencegah flek hitam
  2. Membersihkan dan menghilangkan daki-daki ataupun kotoran yang menempel di tubuh setelah seharian beraktifitas
  3. Menghaluskan,meremajakan,mengencangkan sekaligus menutrisi kulit
  4. Bau badan langsung kabur dengan sabun ini
  5. Terbukti menghilangkan jerawat dan flek-flek bekas jerawat di muka dengan pemakaian teratur
  6. Menetralisir kulit dari kekeringan dan kelebihan minyak 

1 komentar: