Sabtu, 31 Desember 2011

JUAL LULUR SUSU KAMBING DI JAKARTA

MANFAAT LULUR  SUSU KAMBING ATAU BODY SCRUB GOAT MILK BAGI TUBUH



Apakah manfaat luluran bagi tubuh? Bagi yang sering luluran tentu sedikit banyak sudah mengerti artinya, tetapi bagaimana dengan yang lainnya? Lulur sudah tidak dapat dipisahkan dari kehidupan masyarakat saat ini, terutama para wanita dan bahkan pria, terutama yang hidup di daerah perkotaan.
Sebelum menggunakan lulur, pastikan terlebih dahulu bahwa lulur yang akan anda gunakan tersebut adalah lulur yang terbuat dari bahan-bahan alami dan natural. Alami dan natural disini berarti lulur tesebut berbahan dasar dari alam dan mengandung sesedikit mungkin bahan-bahan kimia, karena kulit adalah bagian tubuh yang sangat sensitif terhadap bahan kimia.
Luluran dengan produk lulur alami merupakan kegiatan perawatan tubuh yang sangat penting saat ini. Ketika lingkungan kita telah disesaki oleh berbagai polutan berbahaya. Angin yang setiap hari menerpa wajah, rambut dan tubuh kita, tanpa disadari telah membawa berbagai jenis zat kimia, termasuk berbagai jenis logam berat serta karbon monoksida yang sangat berbahaya bagi kesehatan kulit.Segala polutan yang beredar di sekeliling kita sebagai efek samping dari kemajuan teknologi dan industri hendaknya ditangkal sedari awal. Dalam hal ini adalah kita melindungi kulit tubuh dengan menggunakan produk-produk perawatan tubuh yang bukan hanya sekedar melembutkan, namun juga harus mampu melakukan detoksifikasi terhadap zat-zat beracun yang menempel setiap hari pada kulit tubuh kita.Untuk itu melakukan perawatan lulur kini telah menjadi sebuah kebutuhan. Bukan hanya sekedar tren atau ikut-ikutan. Karena lulur telah terbukti sangat bermanfaat dalam merawat kulit tubuh kita. Menjaga kelembutannya. Serta menghilangkan segala radikal bebas yang menempel di kulit. Setiap hari kulit tubuh kita mengalami regenerasi. Sel-sel kulit mati yang menumpuk menjadikan kulit kita terlihat kusam.Selain itu, efek dari polusi udara disekitar kita, AC, dan stress juga dapat menyebabkan kulit kering, timbul flek-flek hitam, dan bahkan menjadikan kulit keriput.
Lulur / Body Scrub membantu kita untuk menyehatkan kembali dan merawat kulit kita supaya tidak kusam, memutihkan kulit, mengencangkan dan menyehatkan kulit.
Lulur / Body Scrub membantu kita untuk membuang semua sisa-sisa tumpukan sel-sel kulit mati dan memberi nutrisi bagi kulit.
Lulur / Body Scrub membuat kulit menjadi halus. Selain untuk membersihkan kulit, zat aktif yang terkandung di dalam lulur alami juga memiliki banyak khasiat. Misalnya, LULUR SUSU  KAMBING 
yang dipercaya mampu menutrisi kulit secara mendalam, utamanya bagi kulit yang cenderung sangat kering. Susu Kambing yang kaya kandungan zat asam beta hydroxy alami, kini sering dijadikan campuran untuk lulur. Campuran ini tak saja berfungsi sebagai peeling yang mengikis kotoran dan sel kulit mati, namun mampu mencerahkan kulit hingga terlihat lebih halus dan tidak bersisik. Selain itu, kandungan protein dalam susu juga berguna sebagai suplai nutrisi yang berfungsi melembabkan sekaligus melapisi permukaan kulit agar lebih halus dan kenyal.Kini yang terpenting, jadikan lulur sebagai bagian dari kehidupan kita. Untuk kita membersihkan dan merawat kulit. Karena berlulur sama pentingnya seperti mandi dan gosok gigi. Jadi, pastikan bahwa anda telah memberikan perawatan terbaik bagi kulit anda. Jangan ragu, karena kesehatan adalah investasi yang tak ternilai harganya. Gunakan selalu lulur berbahan alami dan natural, seperti produk-produk yang kami sediakan disini.

Dengan perawatan teratur 2 kali seminggu, kulit sehat bercahaya pasti jadi milik Anda! Perawatan ini dapat kita lakukan sendiri di rumah.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar